15 Mar 2012

Selamat Jalan Saya Ucapkan,Selamat sampai Tujuan saya Doakan?


dr. Noviana Zara,Lahir:Kruenggeukueh, 26 November 1985,NIM:0207101170037 Alumni:2009 Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala.Melaksanakan pengabdiannya secara sukarela PTT (Pegawai TidakTetap) di RSUD poso selama Satu tahun,dari Aceh Ke Poso dan saatnya sekarang kembali lagi ke kampung halamannya  di Desa Tambon Tunong,Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara,Nangroe Aceh Darussalam.

" Selamat jalan saya Ucapkan....."

" Selamat sampai tujuan Saya Doakan...."

Baarokalloohu fiik....

" Ya Allah,Siapun orang Mukmin yang pernah aku caci-maki,maka jadikanlah cacianku sebagai ibadah baginya untuk mendekatkan diri kepada-Mu pada hari Kiamat kelak".(HR.Bukhari & Muslim) 

Mohon maaf apabila ada Salah & Khilaf......???